Tuesday 12 July 2016

Cara Mengatasi Url Di Blokir Atau Di Cekal Robot.txt - Paling Mudah

Saya sempat mengira tentang bagaimana mengelola dengan Url Di Cekal Robots.txt bahwa alat webmaster Google, dan itu sekali melihat bahwa saya merasakan berdampak pada url blok di situs ngampusseo.blogspot.co.id untuk ini , karena fakta bahwa saya merasa dulu ada skala kembali traffick cukup memuaskan dengan alasan bahwa dari keadaan tersebut.

Url diblokir robots.Txt merupakan dasar untuk langsung yang tepat, bagaimana jika tidak langsung diperbaiki, akan berdampak buruk terhadap publikasi traffick web. Sejumlah blogger yang mengalami trafficknya anjlok mengingat akhir dalam mengatasi Url Di Cekal Robots.txt, dan tambahan terjadi tambahan di ngampusseo.Web ini sendiri. Dan di sini adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi Url Di Cekal Robots.txt di instrumen webmaster Google.

Apa Robots.txt?

Cara Mudah Mengatasi Url Di Cekal Robots.txt

Robots.txt adalah file atau artikel ke situs online Anda yang menunjukkan bagian dalam situs ini sekarang tidak diperbolehkan untuk diakses oleh crawler mesin pencarian. File atau artikel menggunakan Pengecualian Robot yang khas, yang merupakan protokol dengan set kecil instruksi yang dapat digunakan untuk menunjukkan akses ke halaman web melalui bagian dan oleh semacam rinci web crawler.

Pelajari cara Mengatasi dan Memperbaiki Url Di Cekal Robots.txt

mencari tahu bagaimana untuk mengungkap url di diblokir melalui robots.txt yang saya berbagi ini adalah metode yang memiliki My keahlian dan hasilnya efektif. Tapi tidak paling sederhana segera hilang, tetapi bisa mengambil minggu bahkan bulan.

1. Masukkan blogger Anda.

2. Kemudian klik pada pengaturan - preferensi pencarian - robots.txt kustom kemudian klik Edite sukai ya. Lihat contoh:


three.Saat pada menu Edit sebagaimana dibuktikan di atas, silakan masukkan robots.txt di bawah:
-Ganti ngampusseo .Web url ke url blog Anda.
-Setelah Itu klik keep.

User-agent: Mediapartners-Google
Disallow:
User-agent: *
Disallow:
Allow: /
Sitemap: http://www.ngampusseo.blogspot.co.id/feeds/posts/default?orderby=updated

4.Langkah kemudian klik pada kebiasaan robot tag header dan memilih untuk mengedit lebih yakin. Lihat contoh:
Pilih yang terbukti di bawah.
-Kemudian Klik pengecer.

5.Terakhir harap bersabar dan silahkan menulis artikel berkualitas. Kelas oleh kelas url dalam blok akan hilang melalui itu sendiri.

Beberapa dari artikel saya Cara Mudah Mengatasi Url Di Cekal Robots.txt. Harapan itu mungkin membantu Anda. Melihat bahwa publikasi web ini dibuat untuk kepentingan pembaca dan dapat menemukan resolusi.

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....


EmoticonEmoticon