Monday 11 July 2016

Cara Mudah Membuat Anchor Text Agar SEO Friendly

Meskipun sobat mendengar ungkapan mencari tahu bagaimana membuat anchor text, saya yakin kamu mengira bahwa, membuat konten anchor text yang digunakan sebagai pernyataan spam yang tidak diminta atau membuat hyperlink aktif di kolom komentar untuk mencari backlink. Namun kali ini, bagaimana membuat konten anchor text, bukan untuk membuat pernyataan yang tidak diinginkan spam, tetapi untuk mengoptimalkan istilah kunci dalam artikel sobat sebagai outbounlink atau keluar link yang baru saja sobat gunakan sebagai hyperlink referensi untuk artikel sobat.

Jika sobat menggunakan konten anchor text yang benar, anchor text mungkin menjadi virus ke pesaing sobat. Untuk merek weblog baru yang belum punya banyak backlink yang masuk ke artikel tersebut, agak bermasalah untuk menang di search engine. anchor text akan mendukung artikel sobat sebagai kata kunci untuk bersaing dengan rival sobat. sobat harus menggunakan anchor text yang saya telah menyelesaikan ini. sobat dapat meniru cara terbaik saya mengambil keuntungan dari itu, atau bahwa sobat akan mampu memenuhi ilustrasi di beberapa situs web terkemuka, mereka terus-menerus menggunakan link keluar memanfaatkan konten anchor text sebagai kata kunci mereka. sobat harus memahami bahwa search engine spider, merangkak dari satu hyperlink ke link ekstra untuk menyelidiki yang dapat utama untuk merek tekad baru digunakan untuk memutuskan untuk tampil di halaman utama mesin pencari. Kemudian link keluar fungsi yang sangat penting dalam optimasi mesin pencari.

Cara Mudah Membuat Anchor Text Agar SEO Friendly

Tizag.Com mengatakan jika handiest untuk mendapatkan hyperlink dari situs-situs luar halaman web tidak akan cukup untuk mendapatkan peringkat yang baik dalam mesin pencari utama. membuat anchor text dalam artikel akan memainkan faktor besar pada halaman web sobat halaman web peringkat untuk kata kunci yang tepat, terutama kompetitif. istilah kunci yang baik adalah salah satu yang sangat penting anchor text utama dengan diskusi tentang subjek yang sama. Misalnya: Saya membuat konten anchor text. anchor text adalah pameran istilah kunci membuat konten anchor text dan pergi ke halaman net dengan diskusi tentang topik yang sama.

Apa anchor text ?


Anchor text adalah kata-kata yang bervariasi kursor mouse ke jari telunjuk tangan. anchor text mengacu pada frase yang mengetik hyperlink; Misalnya: Saya ingin optimasi seo onpage dan off page adalah anchor text untuk hyperlink.

Mengapa Anchor text utama?

mesin pencari seperti google dan yahoo mengumpulkan pengetahuan di seluruh internet melalui link, melompat dari halaman web ke halaman. Hyperlink adalah sumber dari mesin pencari dan digunakan sebagai indikator utama untuk menentukan topik halaman net ke halaman dengan topik yang sama. Jika ada seratus hyperlink ke situs web dengan situs hyperlink "belajar seo" atau kata-kata yang identik, mesin pencari seperti google tertentu yang indah bahwa website adalah bidang belajar seo.

Melalui memiliki anchor text ke halaman atau web page pria dan wanita dapat memanggil link referensi akan membuat pembaca berpikir bahwa artikel tersebut dapat dipercaya. Sebuah ilustrasi sederhana, setelah kita membaca sebuah editorial yang berbicara tentang kesejahteraan di website online yang dulunya tidak profesional kesehatan, dari arah kita tidak mudah percaya dengan semua itu kecuali ada hyperlink referensi Yag ke website secara online yang adalah cukup terbiasa kesehatan, mengsobatlkan jika artikel ini ditulis seorang dokter yang merupakan dilatih pada kesejahteraan, jelas kita tidak harus mengakui link referensi, karena fakta ia telah aman.

Bagaimana sobat bisa membuat anchor text


<a href="http://www.IniCumaContoh.Com"> anchor text</a>

anchor text diyakini dasarnya faktor mesin pencari optimasi yang paling kuat, mudah, rata-rata dan tidak memanipulasi mesin pencari utama yang mencari panjang-kali link periode satu arah. Ada beberapa orang ingat seo anchor text adalah jauh lebih menyenangkan, mengingat bahwa tidak ada tag judul untuk memerintah mesin seperti google, bagaimanapun, keyakinan bahwa salah.Google lebih baik di pemahaman sepammer. Silahkan baca di situs otentik informasi Google tentang spammer komentar.

kata kunci Yang ditargetkan


sobat mungkin memiliki penggunaan membuat masalah istilah kunci di tujuan, sobat harus mencari link pembahasanya keluar subjek yang sama, itu tambahan akan membantu halaman sobat peringkat yang baik di mesin pencari seperti google daripada kebanyakan taburi kata kunci yang tidak relevan dengan artikel sobat. Harap dicatat sekarang tidak terlalu banyak untuk menawarkan hyperlink identik, mengingat fakta bahwa dianggap melalui Google sebagai manipulasi dan membuat Google mencurigakan di situs sobat.

varian kata kunci dengan kerukunan Url


setiap kali sobat mendapatkan link dari subjek yang sama seperti milik sobat, menggunakan anchor text ke halaman web topik untuk tidak halaman Homepage dan gunakan juga hyperlink dofollow tidak nofollow sehingga mesin seperti google dapat mengindeks url dan anggap artikel sobat ' telah mendapatkan referensi dari kelas dan memutuskan artikel sobat muncul pada halaman web utama mereka.

Halo sahabat blogger, terima kasih sudah mengunjungi artikel saya dan senantiasa membaca artikel saya. jangan lupa berikan komentar tentang artikel ini hehehe....


EmoticonEmoticon